Arie Wibowo

Sesungguhnya TUHAN telah menciptakan manusia bersuku-suku dan berbangsa-bangsa dengan segala jenis rupa, warna, budaya dan bahasa sebagai sebuah anugerah kehidupan. Menjalinkan suku, bangsa, rupa, warna, budaya dan bahasa adalah cita kehidupan mulia sampai manusia kembali kepada Nya dengan segenap kemanusiaannya. Mari Menyambung cita, cinta karsa dan karya.......

Tuesday, June 06, 2006

Aku Masih Punya

Aku Masih Punya

Aku masih punya apa yang lebih indah dari dunia seisinya
Aku masih miliki apa yang lebih mulia dari intan dan permata
Aku masih genggam dari apa yang lebih besar dari gunung dan lautan
Aku masih dapati kebahagiaan dari tumpukan problema
Aku masih bisa tersenyum dari segala duka dan kesedihan hidup dan kehidupan yang melanda
Aku masih bisa meneteskan airmata haru biru dari kegetiran yang datang silih berganti
Aku masih punya segumpal asa dari pengharapan yang tersisa
Aku masih bermimpi dari tidur lelap dalam gelap
Aku masih berjalan dari keterseokan langkah yang berat
Aku masih hidup dari kematian kehidupan
Allahu Akbar Walillahilhamdu
Subhanallah Wal hamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar
Masih Engkau berikan semua itu kepadaku dengan limpahan nikmat darimu
Mereka…….. anak dan istriku
Merekalah keindahan yang lebih indah dari dunia seisinya
Merekalah kemulian yang lebih mulia dari intan dan permata
Merekalah karunia besar, lebih besar dari gunung dan lautan
Merekalah kebahagiaan yang tiada habisnya dari berbagai tumpukan problema
Merekalah senyum yang tulus abadi mengalir menghempas duka dan kesedihan hidup yang melanda
Merekalah airmata kehidupan yang jernih menyibak kegetiran hidup yang datang silih berganti
Merekalah gumpalan-gumpalan asa yang menyisakan harapan yang besar
Merekalah mimpi-mimpi indah masa depan dari keterlelapan tidur dalam gelap
Merekalah yang menguatkan jalanku dari keterseokan
Merekalah kehidupan……………

Allah …………..
Berikanlah kami petunjuk hidup dan bimbinganMu yang terang benderang
Karuniailah kami dengan rahmatMU yang luas tak bertepi
Berkahilah kami dengan nikmat Mu yang tak terperi
Dan kumpulkanlah kami dalam syurga Mu yang membentang melebihi langit dan bumi

Hanya pinta yang kami mampu lakukan , dalam hening penuh pengharapan

Bunda, engkau laksana nafas dan ruh dalam hidupku
Ibrahim , engkau laksana hati dalam jiwaku
Do’a ayah bagi kita semua…………………..

Mampang Prapatan, 15.37/150502